Rapat Paripurna Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0615 Kuningan

Rapat Paripurna Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0615 Kuningan

Kuningan,- Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0615 Koorcab Rem 063 PD III/Slw melaksanakan kegiatan Rapat Paripurna Dalam Rangka Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0615 Koorcab Rem 063 PD III/Slw dari Ny Daru Cahyadi Soeprapto kepada Ny Karter Joyi Lumi.
Kegiatan yang berlangsung di Aula Mashud Wisnu Kodim 0615/Kng, selain dihadiri Ketua Persit lama dan Ketua Persit baru yang akan mengisi jabatan, kegiatan dihadiri pula Pembina Harian Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVI Pasi Pers Kodim 0615/Kng yang diwakili oleh Serma Jeferson (Bamin Pers Dim 0615/Kng) serta Ibu-Ibu Pengurus dan anggota Persit KCK cabang XXVI Kodim 0615/Kng.
Dalam sambutannya Ketua Persit KCK cabang XXVI Kodim 0615/Kng yang lama Ny Daru Cahyadi Soeprapto menyampaikan permohonan maaf secara pribadi dan keluarga jika ada kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak selama memimpin organisasi.

“selama berorganisasi apabila ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan saya mohon maaf, dan saya pamit dari jabatan Ketua Persit KCK cabang XXVI Kodim 0615” Ujar Ny Daru Cahyadi Soeprapto .
Selanjutnya Ny Daru Cahyadi Soeprapto meyampaikan banyak kesan dan pengalaman di Kabupaten Kuningan, dan dirinya berharap semoga kedepannya Kuningan aman tidak ada lagi bencana.

Pembina Harian Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVI Pasi Pers Kodim 0615/Kng yang diwakili oleh Serma Jeferson menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ibu Daru Cahyadi Soeprapto sebagai Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0615 yang selama ini telah mencurahkan segenap perhatiannya untuk membina, membimbing dan mengarahkan Persit Kodim 0615/Kng sehingga tetap dalam suasana yang kondusif dalam mendukung tugas prajurit.
Sementara itu, selaku Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0615 yang baru, Ny Karter Joyi Lumi, memperkenalkan diri dan berharap semoga perkenalan ini dapat bermanfaat dan menjalin komunikasi yang baik untuk kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *