27 Anggota Kodim mendapat kenaikan Pangkat

27 Anggota Kodim mendapat kenaikan Pangkat

 

 

Kodim 0615/Kuningan menggelar upacara Corp Raport kenaikan pangkat untuk Bintara, Tamtama dan PNS, bertindak sebagai inspektur upacara Dandim 0615 /Kuningan Letkol Inf Arief Hidayat SIP, kegiatan Corp raport digelar di Gedung Serbaguna Mashud Wisnu Saputra Kodim 0615 /Kuningan Jln RE Martadinata No 97 Kuningan. (01/04)

Kenaikan pangkat bukan diberikan secara otomatis tetapi berdasarkan perjuangan dan kerja keras dan integritas sehingga negara memberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Dengan kenaikan pangkat ini perlu kita syukuri tetapi dibalik semua itu kita di tuntut kinerja semakin tinggi pula dan ada hak hak yang akan diperoleh dengan kenaikan pangkat ini namun ada konsekuensi beban kerja yang diemban lebih berat dibandingkan saat menyandang pangkat sebelumnya, demikian Dandim 0615/Kuningan dalam sambutannya.

Letkol Arief Hidayat menambahkan, Berkaitan dengan tugas pokok Kita di komando kewilayahan, saya berpesan kuasai betul wilayah menjadi teritori nya , kegiatan kegiatan ya ada seperti Upsus, kegiatan ter hanya merupakan sarana untuk lebih menguasai wilayah. Keberadaan kita satuan kewilayahan mendapat perhatian dari Presiden, Presiden mengatakan masih ingin mempertahankan satuan teritorial sebagai alat deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman di Seluruh wilayah Indonesia Kalau kita tidak bisa mendeteksi secara dini segala permaslahan di masyarakat maka akan timbul keraguan dari komponen bangsa yang lain untuk tetap mempertahankan keberadaan komando kewilayahan. Setiap ada permasalahan di masyarakat kalian harus tahu simpul permaslahan nya kemana, sehingga bisa melakukan pencegahan secara dini, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Hadir dalam acara Corp Raport kenaikan pangkat Kasdim 0615 Kuningan Mayor Inf Riza Taufiq Hasan SIP, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Kodim 0615 /Kuningan Ny. Nindya Nuryatie SE, Para Danramil dan Perwira staf jajaran Kodim 0615/Kuningan, Bintara Tamtama dan PNS serta Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Kodim 0615 /Kuningan.

Adapun anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat antara lain Kenaikan pangkat Penghargaan 2 orang, Bintara dan Tamtama 24 Orang dan PNS 1 orang. (Pendim 0615 /Kng)

Dipost Oleh Pendim

Post Terkait

Tinggalkan Komentar