Babinsa Cibuntu Latih Kedisiplinan Bagi Pelajar

Babinsa Cibuntu Latih Kedisiplinan Bagi Pelajar

Dalam rangka menumbuhkan kembangkan sikap disiplin dan mengisi waktu luang yang hal-hal yang Positif Siswa-siswi SMAN 1 Mandirancan melaksanakan Ekstra Kulikuler Paskibra dengan Latihan PBB di Halaman Sekolah SMAN 1 Mandirancan Jl. Siliwangi No. I A Mandirancan Kuningan, Kab. Kuningan, Minggu (11/2).

Latihan PBB bagi petugas Paskibra di SMAN 1 Mandirancan ini dilatih oleh Babinsa Desa Cibuntu Koramil 1514/Mandirancan Kodim 0615/Kuningan Pelda Mulyono dan diikuti 1 Pleton Petugas Paskibra SMAN 1 Mandirancan.

mulyono_14

Ini merupakan bagian dari salah satu tugas Babinsa untuk melaksanakan kegiatan Wawasan Kebangsaan dan pihak sekolah SMAN 1 Mandirancan merespon baik kegiatan ini, diharapkan dengan Latihan PBB dapat meningkatkan Disiplin dan kemudian hari siswa siswi bisa menjadi Petugas Paskibra di Tingkat Kabupaten, Propinsi bahkan tingkat Nasional. Demikian yang disampaikan Pelda Mulyono Desa Cibuntu Koramil 1514/Mandirancan Kodim 0615/Kuningan.

mulyono_14@

Salah Satu Guru pembimbing menyampaikan kegiatan ini sangat bagus untuk para siswa siswi disamping menjadi disiplin dapat menjadi contoh kepada siswa siswi yang lainnya, Terima Kasih juga Kepada Komandan Koramil 1514/Mandirancan yang telah mengijinkan Babinsa nya menularkan ilmu displinnya kepada siswa siswi, dan Kepada Babinsa Bapak Pelda Mulyono yang telah bersedia dan menyempatkan waktu padahal hari ini hari minggu. (cartaz)

Dipost Oleh Pendim

Post Terkait

Tinggalkan Komentar