Kapolda Jabar Silaturahmi ke Kodim 0615

Kapolda Jabar Silaturahmi ke Kodim 0615

Kodim-kuningan.mil.id- Dalam agenda kunjungan kerja ke wilayah Kab Kuningan Kapolda Jabar Dr. Drs. H. Irjen Pol Anton Charliyan, MPKN beserta rombongan bersilaturahmi ke Kodim 0615 /Kuningan di Jln RE Martadinata No 97 Kuningan, Rabu (09/08)

Kapolda Irjen Pol Anton Charliyan didampingi Dir Intelkam Polda Jabar Kombes Pol Drs. Rudi Maryanto, Dir Narkoba Polda Jabar Kombes Pol Drs. Asep Jaenal Ahmadi, SH, MH Kabiddokes Polds Jabar Kombes Pol dr. Priyo Kuncoro dan Ketua Bhayangkari Polda Jabar Ibu Ajeng Anton Charliyan Kedatangan Kapolda Jabar Ke ke Kodim 0615/Kuningan disambut Dandim 0615 /Kuningan Letkol Inf Arief Hidayat SIP beserta perwira staf san Danramil jajaran Kodim 0615/Kuningan.

Tampak hadir Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE MSi, anggota Bintara Tamtama, Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVI Kodim 0615/Kuningan dan Ibu ibu Bhayangakari Polres Kuningan

Dalam sambutannya Letkol Inf Arief Hidayat SIP, mengucapkan selamat datang Di Kodim 0615/Kng semoga dengan kedatangan Kapolda Jabar dapat menambah ilmu yang bermanfaat kepada seluruh anggota Kodim 0615/Kng, mengajak kepada anggota untuk bersama sama menyimak arahan dan masukan dari Kapolda Jabar ini agar bermanfaat. Sinergitas TNI Polri menjadi kekuatan yang sangat baik untuk menjaga keutuhan NKRI.

Pada sambutannya, Kapolda Jawa Barat menyampaikan, “kami datang kesini untuk bersilaturahmi dengan Anggota Kodim 0615/Kuningan. Sebagai perekat NKRI adalah TNI -POLRI maka dari itu sinergitas harus di perkuat dan kekompakan antara TNI-Polri harus kita tingkatkan demi keutuhan NKRI. Mari adakan kegiatan kegiatan bersama untuk menjaga sinergitas dan menjaga kebersamaan antara TNI - POLRI.”

“TNI- Polri Sebagai benteng Negara untuk itu jangan sampai ada perpecahan antar TNI dan Polri. TNI dan Polri harus di garis depan untuk keutuhan NKRI. Juga TNI- Polri lahir dari tubuh dan jiwa yang sama yang menjadi kaki tangan yang kokoh bagi bangsa dan negara. Prajurit TNI dan Polri sejarah telah mencatat dengan semangat kebersamaan mampu menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan pemberian cindramata dari Kapolda Jabar kepada Dandim 0615Kuningan berupa tongkat komando dan kujang pusaka.(Kodim0615/red)

Dipost Oleh Pendim

Post Terkait

Tinggalkan Komentar