Kodim Buka puasa bersama Forkopimda

Kodim Buka puasa bersama Forkopimda

Kuningan, 17 Juni 2017- Kodim 0615/Kuningan menggelar Buka Puasa Bersama dengan komponen masyarakat Kuningan yang terdiri dari Porkopimda Kab Kuningan, Pimpinan Ponpes, Pimpinan Ormas dan LSM serta pengusaha dan tokoh masyarakat serta para Hafizd Quran yang dilaksanakan di Gedung Mashud Wisnu saputra Makodim Jln RE Martadinata No.97 Kuningan. (17/06)

Tampak hadir dalam kegiatan buka puasa bersama Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Arief Hidayat Sip, Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman S E MSi, Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada, Kasdim 0615/Kuningan Mayor Inf Riza Taufiq Hasan Sip, Waka Polres Kuningan Kompol Beny Bharata Sik, KH Alibasa, Ketua LVRI, Ketua Pepabri, Ketua FKPPI, Ketua Pemuda Pancasila, Ketua LSM BARAK Ketua LSM GMBI , Ketua LSM Siluman, Ketua LSM GRIB dan  tokoh masyarakat dari setiap kecamatan se-kab Kuningan.

Penyampaian Dandim Letkol Inf Arief Hidayat Sip selaku Dandim 0615/Kuningan, Sesuai tugas Pokok Dandim mengajak, alangkah indahnya apabila kita terus menjaga keindahan stabilitas keamanan, kenyamanan di kabupaten Kuningan , dinamaika kehidupan akan terus bergulir, kedepan setelah kita merayakan Hari Raya Idul Fitri kita akan menemui momentum pertarungan akbar yaitu Pemilihan kepala daerah dan pemilihan anggota legistatif, oleh karena itu saya menitipkan keamanan dan kenyamanan wilayah kab kuningan.

Dandim menambahkan Dewasa ini kita melihat ada fenomena seakan-akan Ulama dan Umaroh ingin dipisahkan, kalau negara kita ingin BALDATUN THAYYIBATUN WA RABBUN GHAFUR syaratnya satu yaitu bersatunya Ulama dan umaro harus bersatu jangan masing masing merasa paling benar, masing masing saling menyalahkan satu sama lain inilah yang harus kita rajut paling tidak  di wilayah Kabupaten  kuningan.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga Pemberian hadiah berupa uang pembinaan dan tropy kepada pemenang Musabaqoh Tilawatil Quran Hafidz Qur'an yang diselenggarakan Kodim 0615/Kuningan. (Pendim 0615)

Dipost Oleh Pendim

Post Terkait

Tinggalkan Komentar