Kunker Danrem 063 ke Kodim 0615/Kuningan

Kunker Danrem 063 ke Kodim 0615/Kuningan

Danrem 063/ Sunan Gunung Jati Cirebon Kol Inf Veri Sudijanto Sudin Sip bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 063 PD III/ Siliwangi Ibu Erna Veri Sudijanto Sudin dan rombongan melaksanakan kegiatan Kunjungan kerja sekaligus Silaturahmi ke Kodim 0615/ Kuningan Jln RE Martadinata Kuningan, Senin Sore (5/6).

Kegiatan kunjungan Danrem 063/ Sunan Gunung Jati Cirebon Kol Inf Veri Sudijanto Sudin langsung di sambut oleh Dandim 0615/ Kuningan Letkol Inf Arief Hidayat Sip dan Danrem mendapat kalungan bunga tanda ucapan selamat datang oleh Mojang Jajaka Kuningan.

Dalam kunjungan tersebut Danrem 063 menerima paparan tentang situasi wilayah Kab Kuningan dari Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Arief Hidayat SIP yang dihadiri Kasi Ops Rem 063/Sgj Letkol Inf Agung Nurcahyo dan Kasi Pers Rem 063/Sgj Letkol Caj Hadi Suryono. Para Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim 0615/Kuningan di ruang rapat Makodim.

Setelah itu Danrem 063 memberikan arahan kepada seluruh anggota perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVI Kodim 0615 Kuningan.Hadir dalam kegiatan Kasdim 0615/kuningan Mayor Inf Riza Taufiq Hasan Sip, Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0615/Kuningan Ny.Nindia Nuryatie SE, Kaminvetcad Kuningan Mayor Inf Suyono, Dan Subdenpom Kuningan Kapt Cpm Nana Dalam arahanya Kol Inf Veri Sudijanto Sudin Sip menyampaikan, Perkembangan situasi terkait IPoleksosbud dan keamanan yang harus diketahui oleh seluruh Prajurit terkait perkembangan saat ini dan harus terus di waspadai masalah radikal kanan dan radikal kiri oleh seluruh anggota kodim agar terus memonitor perkembangan kelompok radikal tersebut. Babinsa sebagai Bapul agar terus waspada dan apabila ada situasi yang menonjol harap di laporkan agar tidak sampai terjadi gejolak.

Danrem juga menyampaikan Penekanan Panglima TNI agar prajurit menjunjung tinggi loyalitasnya dalam bekerja dan Panglima TNI merasa bangga khususnya kepada prajurit AD karena menunjukan dedikasi kerja yang bagus serta profesional, sampai dengan sekarang ini nama baik TNI serta kepercayaan masyarakat tergolong baik.

Disampaikan juga Penekanan Kasad bahwa Prajurit harus Disiplin, jago menembak, jago berlatih perang. Jaga nertalitas TNI karena dalam waktu dekat akan ada pilkada serentak, serta pelihara kebersihan serta keamanan pangkalan dan jangan sampai ada pelanggaran yang di lakukan oleh prajurit.

Dalam kunjungannya ke Kodim 0615 /Kuningan Danrem 063 juga bersilaturahmi dan buka puasa bersama dengan Forkopimda Kab Kuningan serta dengan komponen masyarakat Kab Kuningan. Tampak hadir dalam kegiatan silaturahmi Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE Msi, Kajari Kuningan Hermawan Raswali, Sekda Kab Kng Drs Yoseph Setiawan Msi, Para Kepala SKPD, Ketua MUI KH Abdul Azis Anbar Nawawi, Ketua FKUB KH Achidin Noor, Para Pengusaha dan tamu undangan.

Disela sela kegiatan tersebut Danrem 063/ Sunan Gunung Jati Cirebon menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini sangat besar maknanya karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi. Selain itu akan memperkokoh persatuan dan kesatuan, dengan bersilaturrahmi bisa mempererat persaudaraan, memperpanjang umur, menambah rizki dan menambah pahala selain itu akan terjalin komunikasi yang baik.

1706050

Selasai sholat Magrib berjamaah Danrem 063 /Sgj beserta Forkopimda Kab Kuningan menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu dilanjutkan Sholat Isya dan Taraweh. (Pendim 0615)

Dipost Oleh Pendim

Post Terkait

Tinggalkan Komentar