Pasis Dik Dandim Kunjungi Kodim 0615

Pasis Dik Dandim Kunjungi Kodim 0615

Kuningan,09 Agustus 2017- Pasis Dik Dandim yang sedang melaksanakan pendidikan di Pusdikter Kodiklat TNI AD melakukan kunjungan ke Makodim 0615/Kuningan Jln RE Martadinata No.97 Kuningan (Selasa/8/8).

Sebanyak 17 Pasis Dik Dandim dipimpin oleh Danlat Letkol Arm Bagus Kuncor dan Perwira Perwira Pendamping Mayor Inf Heru.Dalam kunjungannya di Makodim 0615/Kuningan, Pasis beserta rombongan diterima oleh Danrem 063/Sgj Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin, Kasrem 063/Sgj Letkol Arm wahyu Widodo S.sos dan Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Arief Hidayat SIP.

Rangkaian kunjungan Pasis Dik Dandim yakni meninjau pelaksanaan Latihan Posko Praja Siaga XXXVII Kodim 0615/Kuningan. Pasis Dik Dandim beserta rombongan berkunjungan ke Gudang Bulog yang berada di Desa Bandorasawetan Kecamatan Cilimus mengikuti kunjungan kerja Tim Sergab Mabesad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Dudung Abdulrahman anggota Kolonel Inf Asep dan Kolonel Inf Jimy Ginting.

Kunjungan Tim Sergab dan Pasis Di Dandim diterima oleh Wakil Kepala Subdivre Bulog Cirebon, Ibu Nani Yulianti. Dan kegiatan diakhiri dengan Pasis Dik Dandim menerima pembekalan/arahan dari Brigjen Dudung Abdurahman di Gudang Bulog.(kodim0615/red)

Dipost Oleh Pendim

Post Terkait

Tinggalkan Komentar