Primkop Arya Kartika Kamuning Gelar RAT ke-55

Primkop Arya Kartika Kamuning Gelar RAT ke-55

Melalui semangat pengabdian disertai rasa memiliki, rasa mencintai dan rasa tanggungjawab kita bangun Koperasi Kartika yang tangguh mandiri dan profesional adalah tema RAT ke-55 yang digelar Primkop Kartika Arya Kamuning Kodim 0615/Kuningan yang dilaksanakan di RM Bang Jack di Jln Raya Cilimus Kuningan, Kamis (17/3)
Tampak Hadir Kapuskop Dam III/SLW Letkol Kav Widadi, Dandim Letkol Inf Arief Hidayat Sip, Kasdim Mayor Inf Riza Taufiq Hasan Sip, Dekopinda, Kadis Koperasi dan UKM Kab Kuningan Ir H Dodi Rochmatuddin Map dan Para Perwira Staf, Danramil, Bintara, Tamtama serta PNS Kodim 0615/Kuningan.
Letkol Inf Arief Hidayat Sip selaku Dandim 0615/Kuningan menyampaikan sambutannya, dengan diadakannya RAT ini semoga menjadi musyawarah bagi para anggota untuk menghasilkan keputusan yang terbaik sehingga dapat memajukan usaha koperasi itu sendiri dan anggota koperasi mendapatkan SHU nya juga besar. Kepada pengurus koperasi agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab agar tidak terjadi kesalahan sehingga dapat menimbulkan kecurigaan oleh anggota koperasi. Evaluasi setiap kegiatan usaha agar dapat memilih untuk meningkatkan usaha demi kemajuan koperasi Kartika Arya Kamuning kedepan .
Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemilihan Ketua Primkop Kartika Arya Kamuning untuk masa jabatan 2016-2017 dengan calon 3 orang yaitu Kapten Czi Yusup Danramil 1509/Ciawigebang, Kapten Kav Sunarto SE Danramil 1510/Cilimus dan Kapten Inf Khafidin Danramil 1515/Cigugur. Adapun yang terpilih adalah Kapten Inf Khafidin kembali memimpin Primkop Kartika Arya Kamuning.(cartaz)

Kodim 0615/Kuningan Jl. Re Martadinata No 97 Kuningan, Ciporang, Kuningan

Post Terkait

Tinggalkan Komentar