Bagikan Ratusan Sembako, Baznas Dukung TMMD ke-111

Bagikan Ratusan Sembako, Baznas Dukung TMMD ke-111

KODIM 0615/KUNINGAN – Dalam rangka mendukung kegiatan TMMD ke -111 Tahun 2021 kepada warga Desa Jamberama, Kecamatan Selajambe, Kabupaten Kuningan, Kodim 0615/Kuningan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian paket sembako dari Baznas Kabupaten Kuningan,
Jumat (18/6/2021).

Bati Ter Kodim 0615/Kuningan, Peltu Didin Rosidin mengatakan, paket sembako dari Baznas Kabupaten Kuningan untuk warga Desa Jamberama sebanyak 100 dus.
Paket sembako ini diberikan kepada warga yang kurang mampu dan betul- betul membutuhkan.

“Alhamdulillah, paket sembako dari Baznas Kuningan sudah kami salurkan tadi siang. Semoga ini bisa membantu meringankan beban warga ditengah pandemi yang sekarang sedang melanda,” kata Peltu Didin.

Sementara itu, Kepala Desa Jamberama, Suryaka mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Kuningan yang telah peduli kepada warga Desa Jamberama.

“Terima kasih kepada Baznas Kuningan atas pemberian paket sembakonya kepada warga Desa Jamberama khususnya warga yang kurang mampu. Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan kepada kita semua,” ungkap Suryaka.

Ketua Baznas Kabupaten Kuningan, H.Yayan Sofyan MM memberikan apresiasi kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Jamberama. Baznas juga memberikan dukungan penuh kepada pemerintah dan TNI demi pemerataan pembangunan desa di Kabupaten Kuningan.

“Kami berharap kegiatan ini rutin dilakukan pemerintah dan TNI, sehingga Kuningan tidak ada lagi desa tertinggal. Dengan perbaikan jalan desa, penanaman pohon, perbaikan irigasi, maka kebutuhan desa akan terpenuhi dan masyarakat pun sejahtera,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *