Gelar Serbuan Vaksinasi, Kodim 0615/Kuningan Sasar Kalangan Santri Ponpes Al Kautsar Dan Dilanjut Door To Door Di Desa Bandorasa Kulon

Gelar Serbuan Vaksinasi, Kodim 0615/Kuningan Sasar Kalangan Santri Ponpes Al Kautsar Dan Dilanjut Door To Door Di Desa Bandorasa Kulon

Kodim 0615/Kng – Kodim 0615/Kuningan gelar Serbuan Vaksinasi Dosis 1 untuk peserta vaksin dari Pondok Pesantren Al Kautsar yang bertempat di Koramil 1510/Cilimus, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (08/01/2022).

Tak hanya sampai disitu, kegiatan vaksinasi dilanjutkan door to door di Desa Bandorasa Kulon, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, yang dilaksanakan oleh team medis Poskes Kodim 0615/Kuningan.

Adapun jumlah warga yang divaksin Dosis 1 ada sekitar 20 orang yang berasal dari Ponpes Al Kautsar, 13 orang dari warga setempat. Sedangkan untuk vaksin dosis 2 ada sekitar 13 orang, jadi jumlah keseluruhan ada 46 orang yang sudah divaksin.

Dalam keteranganya Kapten Inf Muadi selaku Danramil 1510/Cilimus mengapresiasi kekompakan semua elemen yang telah berkontribusi dalam kegiatan vaksinasi tersebut.

Di jelaskan Danramil Cilimus, “Bahwa kami mewakili Kodim 0615/Kuningan, sangat bersyukur dan berterimakasih atas kerja sama dari semua pihak untuk kelancaran kegiatan vaksinasi ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, ‚ÄúSetelah vaksin pertama jangan lupa ikuti juga vaksinasi dosis kedua sesuai jadwal yang sudah ditentukan. dan yang paling penting kita menjaga kesehatan dan mematuhi prokes,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *