Kodim 0615 Kuningan dan Masyarakat Sukseskan Karya Bakti TNI di Margamukti

Kodim 0615 Kuningan dan Masyarakat Sukseskan Karya Bakti TNI di Margamukti

Kodim 0615/KNG – Jalan sepanjang 250 meter di Dusun Dogdog, Desa Margamukti, Kecamatan Cimahi, Kabupaten Kuningan rencananya akan dipasangi rabat beton oleh Kodim 0615/Kuningan.

Pembangunan ini digelar melalui program Karya Bakti TNI Kodim 0615/Kuningan dengan melibatkan pemerintah daerah maupun masyarakat.

“Rabat beton ini sepanjang 250 meter dan lebar 2,5 meter. Hingga saat ini pengerjaannya sudah mencapai di titik 50 meter atau diperkiran 20 persen,” kata Pasi Ter Kodim 0615/Kuningan, Kapten Arh Mulyadi saat menghadiri pembukaan kegiatan, Rabu (1/9/21).

Ia menuturkan, kegiatan karya bakti merupakan salah satu metode Binter yang dilaksanakan oleh satuannya dalam rangka membantu kesulitan rakyat.

“Dengan adanya kegiatan karya bakti ini diharapkan hasilnya dapat dinikmati oleh masyarakat dalam meningkatkan perekonomian. Apabila jalan sudah ada maka aktivitas warga akan dimudahkan terutama dalam transportasi hasil pertanian,” jelas Kapten Mulyadi.

Kegiatan Karya Bakti TNI ini dihadiri juga oleh Kabid STTAG DPMD Kabupaten Kuningan, para Babinsa perwakilan dari tiap Koramil, Kadus Dogdog, dan 50 orang warga Dusun Dogdog.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *